Latihan Dasar Kepemimpinan AKPER RSPAD Gatot Soebroto Angkatan 34

Kamis,18 Juli 2019, bertempat di YPNB Ciapus, Bogor, Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Angkatan ke 34 yang bertujuan tidak lain untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan para mahasiswa dan mahasiswi AKPER RSPAD Gatot Soebroto Angkatan 34. Kegiatan LDK Angkatan ke 34 ini diselenggarakan selama 2 hari serta dibuka langsung oleh Direktur Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto Memed Sena Setiawan, S.Kp, M.Pd Letnan Kolonel CKM.

Perlunya diadakan kegiatan ini tidak lain adalah karena kepemimpinan merupakan suatu kiat atau kewibawaan yang mampu menggerakan orang lain, baik secara perorangan maupun kelompok dalam suatu organisasi sehingga menimbulkan kemauan dan kemampuan untuk melakukan sesuatu dalam mencapai tujuan organisasi. Kepemimpinan meliputi berbagai dimensi, dan diharapkan mampu mendinamisasikan organisasi dalam mencapai tujuan.

Tema yang dibawa kali ini adalah "Membentuk Mahasiswa Yang Berkualitas Dengan Kepemimpinan Bertanggung Jawab, Kreatif, Dinamis, Dan Berdedikasi". Di kesempatan ini Direktur Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto Memed Sena Setiawan, S.Kp, M.Pd Letnan Kolonel CKM berharap para peserta dapat mengaplikasikan pengalaman mengikuti kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan baik dalam proses pembelajaran, kehidupan bermasyarakat maupun di tempat bekerja .