Penutupan Pendidikan Akper RSPAD Gatot Soebroto Angkatan ke 32

Selasa, 9 Juli 2016, bertempat di halaman Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto, seluruh mahasiswa dan mahasiswi Akper RSPAD Gatot Soebroto Angkatan ke 32, mengikuti upacara penutupan pendidikan Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto.

Upacara penutupan pendidikan Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto ini dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Rumah Sakit dr. Heru Pranata Brigadir Jenderal TNI AD selaku inspektur upacara. Di kesempatan ini Wakil Kepala Rumah Sakit dr. Heru Pranata Brigadir Jenderal TNI AD, mengucapkan selamat kepada para lulusan Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto Angkatan 32 dan berharap para lulusan Angkatan ke 32 dapat mengabdi bagi kepentingan masyarakat bangsa dan Negara sebagai seorang perawat.

Upacara penutupan pendidikan ini diselenggarakan oleh Direktur Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto Memed Sena Setiawan, S.Kp, M.Pd Letnan Kolonel CKM sebagai acara yang rutin diadakan setahun sekali, Di kesempatan ini Direktur Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto Memed Sena Setiawan, S.Kp, M.Pd Letnan Kolonel CKM berharap para lulusan untuk tidak berhenti mengenyam pendidikan sampai disini, beliau mengharapkan para lulusan dapat mengenyam pendidikan sampai pada tingkat professional.