Pelatihan BTCLS Akper RSPAD Gatot Soebroto

Sabtu, 6 Juli 2019, bertempat di Aula Akademi Keperawatan lantai III Gedung Akper RSPAD Gatot Soebroto, seluruh mahasiswa dan mahasiswi Akper RSPAD Gatot Soebroto Angkatan ke 32 mengikuti Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS) yang didukung oleh Pro Emergency.

Basic Trauma and Cardiovascular Life Support (BTCLS) merupakan pelatihan bagi perawat untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam melakukan penanganan penderita kegawatdaruratan trauma dan kardiovaskular. Pelatihan ini terakreditasi oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Peserta pelatihan yang lulus evaluasi post test dan praktikum akan mendapatkan sertifikat yang terakreditasi oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Sertifikat tersebut sangat berguna untuk keperluan perpanjangan Surat Tanda Registrasi (STR), melamar kerja, recrutiment Tenaga Kerja Haji Indonesia, dsb.

pelatihan ini berlangsung selama 1 minggu dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini para mahasiswa dan mahasiswi Akper RSPAD Gatot Soebroto Angkatan ke 32 memiliki kemampuan yang baik di dalam bidang penanganan pasien penderita kegawatdaruratan trauma dan kardiovaskular.

http://proemergency.com/halaman/basic-trauma-and-cardiovascular-life-support-btcls