Capping Day AKPER RSPAD Gatot Soebroto Angkatan XXXIV

Senin, 11 Februari 2019

Administrator

Akper

Dibaca: 383 kali

Kamis, 7 Februari 2019, bertempat di Auditorium dr. RM. Partomo Lt. VI Gedung Prof. Dr. Satrio, Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto, seluruh mahasiswa dan mahasiswi Akper RSPAD Gatot Soebroto tingkat I, beserta dengan para pimpinan, dosen dan staf menghelat kegiatan Capping Day. Dari tahun ke tahun, Akper RSPAD Gatot Soebroto rutin menggelar acara seremonial yang dilakukan oleh mahasiswa tingkat satu, Saat Capping day mereka akan mengucapkan janji mahasiswa, kemudian secara simbolis para mahasiswa dan mahasiswi diberi pin dan bagi yang wanita dipasangi kap serta peresmian penggunaan seragam perawat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Kepala RS Keperesidenan RSPAD Gatot Soebroto, dr. Heru Pranata Brigadir Jendral beserta para staf serta Direktur Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto Memed Sena Setiawan, SKp, M.Pd Letnan Kolonel CKM beserta para staf dan juga para undangan. Di hadapan Wakil Kepala RS Keperesidenan RSPAD Gatot Soebroto, Para Mahasiswa mengucapkan janji mahasiswa serta menandatangani naskah pengucapan janji mahasiswa.

Wakil Direktur Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto Ns. Lilis Kamilah, S.Kep, M.Kep berharap setelah melalui acara seremonial Capping Day ini, para mahasiswa dapat dapat menjunjung tinggi nilai dan profesi keperawatan di masyarakat serta dapat diterapkan ketika sedang bertugas.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

+62 21 3446463

Senin-Jumat 07.00-16.00

info@akperrspad.ac.id

online support