Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SIPENSIMARU) AKPER RSPAD 2019

Senin, 4 Februari 2019, Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto membuka pendaftaran tahun ajaran baru untuk para calon mahasiswa dan mahasiswi. Hal ini juga disampaikan oleh Direktur AKPER RSPAD Gatot Soebroto Memed Sena Setiawan, SKp, M.Pd Letnan Kolonel CKM pada rapat internal kepanitian Sipensimaru Akper RSPAD Gatot Soebroto, menurutnya tingginya animo masyarakat untuk menitipkan putra dan putrinya untuk menempuh pendidikan di Akper Rspad gatot soebroto membuat Sipensimaru tahun ini semakin selektif.

Adapun beberapa yang tes yang harus dilewati para calon mahasiswa Akper Rspad gatot Soebroto adalah meliputi Uian tertulis mengenai pengetahuan umum, tes kesehatan dan jasmani serta tes psikologi. Setelah melalui serangkaian tes, nantinya yang akan diterima hanya sekitar 120 mahasiswa saja. Direktur Akademi Keperawatan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Memed Sena Setiawan, SKp, M.Pd juga akan selalu memantau jalannya proses Sipensimaru agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Untuk jadwal lengkap SIPENSIMARU AKPER RSPAD 2019 dapat dilihat melalui web akper rspad akperrspad.ac.id/semua-agenda.html