Kegiatan Kajian Rohani Islam

Jumat, 18 Januari 2019

Administrator

Akper

Dibaca: 123 kali

Jumat, 18 Januari 2019, bertempat di Auditorium dr. RM. Partomo Lt. VI Gedung Prof. Dr. Satrio, Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto dan didukung oleh RS Keperesidenan RSPAD Gatot Soebroto menyelenggarakan Kegiatan Kajian Rohani Islam.

Adapun tema yang diangkat adalah "Menerapkan Ketauladanan Sifat Rasul Dalam Bermasyarakat Di Era Millenial". Dalam hal ini hadir sebagai pembicara Dr. Djawahir Hejazziey, SH, MH. turut hadir juga di dalam perhelatan tersebut Wakil Kepala RS Keperesidenan RSPAD Gatot Soebroto, dr. Heru Pranata Brigadir Jendral beserta para staf serta Direktur Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto Memed Sena Setiawan, SKp, M.Pd Letnan Kolonel CKM beserta para staf dan juga para undangan.

Direktur Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto Memed Sena Setiawan, SKp, M.Pd Letnan Kolonel CKM tentunya berharap setelah mengikuti perhelatan ini dapat memberikan manfaat bagi para undangan yang hadir dan dapat menerapkan ketauladanan sifat rasul dalam bermasyarakat serta dapat diaplikasikan pada kehidupan sosial sehari-hari.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

+62 21 3446463

Senin-Jumat 07.00-16.00

info@akperrspad.ac.id

online support